5 Hal Ini Diduga Jadi Penyebab Nikita Mirzani Ceraikan Dipo Latief

Secara mengejutkan, Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief. Menikah baru lima bulan, Niki tak tahan hidup dengan pengusaha kaya raya itu.

Lantas, apa penyebab Niki tak kuat lagi mendampingi suami tajirnya itu? Benarkah karena dugaan selingkuh hingga narkoba? Berikut cumicumi.com coba merangkumnya:

Dugaan Pergaulan Salah

Niki 1.jpg

Menikah dengan pria berumur 45 tahun, nyatanya Dipo Latief bukan pria dewasa. Tak senang bergaul dengan teman seumuran, Dipo lebih nyaman berteman dengan remaja 20-an. Terjebak dalam lingkungan pergaulan salah, sifat Dipo labil dan gampang termakan omongan.

Dugaan Selingkuh Hingga Hamili Gadis Lain

Niki 2.jpg

Niki mengaku tak akan ambil keputusan cerai bila tak ada bukti. Niki yang awalnya tak pernah percaya omongan orang, dapatkan kiriman bukti obrolan Dipo dengan wanita lain. Bahkan ada juga foto-foto Dipo di dalamnya. Muncul dugaan bila Dipo bahkan sudah menghamili wanita lain ketika menikahi Niki.

Dugaan Pengguna Narkoba

Niki-3.jpg

Dugaan Dipo pengguna narkoba juga santer terdengar. Pasalnya Niki berulang kali curhat bila pendampingnya itu pengguna narkoba yang omongannya tak bisa dipercaya. Karena Dipo juga tak ada keinginan untuk sembuh, maka Niki tak bisa meneruskan pernikahan.

Dugaan Perlakuan Kasar

Niki-4.jpg

Selain tukang selingkuh dan pengguna narkoba, kabarnya Dipo juga kerap berlaku dan berkata kasar. Bahkan ketika Niki tunjukkan bukti perselingkuhan, Dipo yang merasa tersudutkan justru memaki Niki dengan kata-kata tak pantas. Niki juga sempat menyebut ketakutan hidup bersama Dipo. Benarkah Niki mendapat kekerasan fisik?

Dugaan Pemabuk dan Penjudi

Niki-5.jpg

Kenal di tempat clubbing, tentu Dipo memang tipe suami yang gemar dunia malam dan pemabuk. Tak ada niatan ingin berubah, Dipo belum ingin hijrah ikuti jejak istrinya. Selain dugaan pemabuk, kabarnya Dipo yang kaya raya juga senang berjudi hamburkan harta kekayaannya. O ana/berbagai sumber

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.