Biaya Berobat Anak Denada 10 Hari Rp 400 juta, Sahabat Galang Dana?

Ibunda Denada, Emilia Contessa, mengungkapkan biaya pengobatan Shakira di Singapura mencapai Rp 400 juta hanya untuk 10 hari. Karena Shakira harus melakukan pengobatan intensif selama 6 bulan, para sahabat Denada cukup prihatin. Benarkah mereka akan melakukan galang dana?

denada-2.jpg

“Gue belum tahu nih karena Denada ini temannya banyak banget. Pergaulannya dia tuh sana-sini, sana-sini. Gue belum tahu siapa yang akhirnya memulai inisiatif ini dan gue juga nggak tahu apakah Dena oke dengan itu. Benaran gue nggak tahu sama sekali, jadi belum bisa ngomong itu sama sekali. Tapi yang pasti kalau dibutuhkan, berkontribusi dalam bentuk apapun, wah gue orang pertama yang mendaftar pasti,” ujar JFlow saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

BACA JUGA, Emilia Contessa Ceritakan Penderitaan Shakira Selama Berobat di Singapura

Terlepas dari wacana menggalang dana atau tidak, Jflow sebagai sahabat sekaligus rekan kerja Denada ingin melihat langsung kondisi Shakira yang saat ini dirawat di National University Hospital.

denada-4.jpg

“Gue secara pribadi pengen banget jenguk, pengen banget jenguk seandainya sekarang juga bisa ke sana, pengen banget ke sana. Tapi yang pasti gue masih tetap ngecek via text, kayak hari ini gue nanya perkembangan Shakira, cuma memang belum dibalas mungkin dia masih ribet di sana,” tutupnya. O ian/nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.