Ingin Kenal Kekasih Baru Delon? Ini 5 Hal Tentang Aida Noplie Chandra

Hati Delon Thamrin tengah berbunga-bunga lantaran sedang jatuh cinta pada wanita cantik bernama Aida Noplie Chandra. Dia berhasil mengobati luka di hati Delon, pasca sang penyanyi bercerai dari Yeslin Wang. Tetapi tidak banyak yang tahu seperti sosok Aida.

Membunuh rasa penasaran publik, berikut cumicumi.com akan mengulas:

Janda Anak PT Gudang Garam

delon-thamrin-5.jpg

Ternyata Aida Noplie Chandra adalah mantan istri dari anak pemilik perusahaan PT. Gudang Garam, Andi Setiawan. Setelah beberapa tahun membina rumah tangga, Aida dan Andi bercerai dari 2012 lalu.

Punya Dua Anak

delon-thamrin-3.jpg

Dari pernikahan pertama, Aida Noplie Chandra dikaruniai dua orang anak, Ritchie Anderson Thjin dan Rachel Allison Thjin. Namun hak asuh anak sulung Aida jatuh ke tangan sang mantan suami. Rebutan hak asuh, Aida sempat melaporkan Andi ke kantor Komnas PA lantaran tidak dapat bertemu dengan putranya.

Pengusaha

delon-thamrin-1.jpg

Kekasih baru Delon ternyata bukan seorang publik figur. Aida seorang pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah.

Hobi Olahraga

delon-thamrin-8.jpg

Delon akui sangat cocok menjalin hubungan dengan Aida, lantaran sikapnya yang baik dan mandiri. Tetapi yang menyatukan mereka adalah hobi. Delon dan Aida sama-sama hobi olahraga. Bedanya, Aida hobi olahraga lari. Bahkan, ia juga sering mengikuti lomba lari.

Suka Traveling

delon-thamrin-2.jpg

Terlihat dari akun Instagram-nya, janda dua anak itu ternyata suka sekali traveling. Pasalnya dari beberapa foto yang diunggah, Aida sedang jalan-jalan ke mancanegara. O nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.