Tak Bisa Bertemu Anak, Istri Yama Carlos Hanya Video Call Singkat

Tak terima dituding selingkuh, Arfita Dwi Putri justru mengungkapkan bahwa suaminya, Yama Carlos telah memisahkan dirinya dari anak mereka, Marco. Bahkan saat perayaan ulang tahun kedua Marco, Arfita tidak bisa berjumpa, hanya video call singkat saja.

arfita-dwi-putri-8.jpg

“Pada bulan lalu pun anak saya bertepatan ulang tahun yang kedua, pada 23 April. Di situ anak saya masih di Jakarta posisinya. Saya mohon, saya mohon sekali untuk dipertemukan. Ya itu yang buat saya sakit hati banget, saya tetap tidak dipertemukan dengan anak saya. Saya hanya dikasih video call, dan itu pun hanya sebentar,” katanya.

Padahal Arfita sudah mengambil waktu libur dan menggelar syukuran ulang tahun Marco. Tapi sayangnya ia tidak bisa memeluk dan mencium sang buah hati.

BACA JUGA, Istri Sudah Minta Maaf, Rumah Tangga Yama Carlos Selamat?

“Bahkan saya sudah banyak menyiapkan untuk menyambut hari bahagia anak saya yang kedua. Saya minta libur jauh-jauh hari, saya sudah siapin kado, saya mau adain acara makan-makan tapi gagal semua hanya karena keegoisan dari..., dari..., ya nggak tahu deh,” lanjutnya.

arfita-dwi-putri-5.jpg

Arfita mengaku sudah sakit hati sekali dengan perlakuan suami. Sebab itulah ia memilih tinggal di rumah orang tuanya.

“Saya sakit banget setiap ada di rumah karena yang ada dibayangan saya, yang ada di otak saya di rumah itu adalah anak saya, ada anak saya. Jadi saya memutuskan untuk cari perlindungan dulu di rumah orang tua saya. Kedua, saya juga butuh ketenangan. Tolong lah, tolong banget ini ada seorang ibu yang sakit hati banget karena dipisahin sama anaknya dan menahan untuk tetap waras, tetap kuat. Kalau tidak ada jalan tengah ya dengan berat hati akan saya serahkan ke jalur hukum,” tutup Arfita. O nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.