Basah-basahan Bareng, Verrell dan Natasha Wilona Dikira Bugil

Verrell Bramasta mengunggah video di akun Instagram ketika sedang berenang dengan sang kekasih, Natasha Wilona. Istirahat sejenak dari aktivitas berenang, Verrel meminta Wilona selfie. Lantaran foto selfie tersebut hanya setengah badan, Wilona dan Verrel dikira bugil.

verrel.jpg

Sejumlah warganet yang melihat foto berdua antara Wilona dan Verrell di kolam renang langsung bereaksi. Kebanyakan dari mereka tak begitu senang dengan gaya pacaran yang ditunjukkan sepasang kekasih tersebut.

BACA JUGA, Tak Sanggup Tinggalkan Wilona, Verrel Bramasta Bimbang Kuliah di New York

”Foto kayak gitu, udah kayak bugil aja. Itu pacaran gak wajar. Seharusnya mereka memberikan contoh yang baik dimedia sosial,” komentar salah satu warganet.

verrel1.jpg

Sementara ada yang mengatakan keduanya tak mengenakan pakaian saat berada di kolam renang, warganet lain justru membela.

” Itu lagi renang ya pakai baju renang...gag mgkin kan renang pakai baju astronot...positif ajalah mkirnya,” balas lainnya. O edi/berbagai sumber

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.