Ini 7 Alasan Mengapa Ronaldo Patut Jadi Contoh Banyak Orang!

Sosok Cristiano Ronaldo yang jadi bintang sepakbola dikagumi sekaligus dibenci banyak orang. Bagi para haters, mungkin harus tahu beberapa hal dari Ronaldo yang dapat mengubah pikiran.

Berikut beberapa sikap alami Ronaldo yang patut dijadikan contoh:

Donor Darah

1.jpg

Ronaldo aktif mendonorkan darahnya selama 4 tahun belakangan. Itulah sebabnya, ia tak ingin membuat satu tato di tubuhnya. Orang yang baru ditato baru bisa mendonorkan darah lagi antara 6-12 bulan kemudian.

Aksi Amal

2.jpg

Ronaldo juga sering menghabiskan sebagian besar uang yang ia peroleh untuk aksi amal. Salah satu aksi amal yang akan diingat oleh warga Indonesia adalah ketika dirinya memberikan sumbangan untuk korban tsunami Aceh, beberap tahun silam.

Tidak Pernah Melupakan Teman

3.jpg

Ronaldo sering mengunjungi teman-temannya dan memberikan mereka hadiah setiap kali pertemuan berlangsung.

Keluarga Nomor Satu

4.jpg

Sekalipun terkenal, Ronaldo selalu menempatkan keluarga di urutan pertama dalam daftar kegiatannya. Setiap kali ada waktu liburan, ia selalu pergi bersama dengan keluarga besarnya.

Punya Rasa Humor

5.jpg

Ronaldo juga punya rasa humor yang tinggi. Hal tersebut terlihat saat ia menyamar jadi gelandangan dan bermain bola di keramaian.

Mencintai Bola, Bukan Uang

6.jpg

Ronaldo sangat mencintai sepakbola dan ia rela bermain sepakbola sekalipun tak dibayar. Saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions, ia memberikan semua gaji yang didapat untuk aksi amal.

Dekat dengan Fans

7.jpg

Ronaldo juga menghabiskan banyak waktu dengan para fans. Pria tersebut tak segan atau malu ketika ada fans yang meminta berfoto atau tanda tangan darinya. O edi/berbagai sumber

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.