Meski di Penjara, Kriss Hatta Tetap Dianggap Ganteng

Kriss Hatta kini menjadi penghuni penjara. Meski tak bisa hirup udara bebas, namun ia masih tetap fresh dan merasa ganteng. Kondisi terkini Kriss disampaikan kuasa hukumnya pasca sidang perdana digelar.

kriss-hatta-1.jpg

“Baik. Kris Hatta baik kok, sehat saja. Tadi kan lihat sendiri di sidang kan wajahnya fresh, rapih, ganteng kan. Kriss Hatta orangnya kuat banget lho, kita saja tidak menyangka bisa begitu, dari ini sampai sekarang masih bisa ketawa fresh tapi dia kuat,” kata Indra Tarigan saat ditemui di Pengadilan Bekasi, Rabu (24/4).

Meski terlibat baik-baik saja, tetap saja Kriss tidak betah berada di dalam jeruji besi. Oleh karena itu, ia meminta tim kuasa hukum untuk mengajukan penangguhan penahanan.

BACA JUGA, Video Masturbasi Diduga Kriss Hatta, Billy: Punya Lo Kecil Saja Sombong

“Tentu, pasti orang yang biasa di luar kan bebas terus ditahan kan pasti nggak nyaman kan. Makanya dia menggunakan haknya sebagai terdakwa untuk ditangguhkan, apakah nanti majelis sepakat ditangguhkan ke tahanan kota atau tahanan rumah, kita lihat nanti,” paparnya.

kriss hatta 3.jpg

Ajukan penangguhan penahanan dan keberatan pasca didakwa pasal berlapis, artisnya upaya hukum masih terus dilakukan. Dengan kata lain Kriss belum kalah melawan Hilda Vitria, karena ketuk palu hakim belum terdengar.

“Kalau menang-menangan, siapa yang kalah terlalu jauh. Kita ngomong kalau Kriss itu bersalah sekarang itu nggak boleh, secara hukum harus ada vonis putusan hakim yang sudah inkrah dulu,” tandas Ricky Barus, tim kuasa hukum Kriss. O nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.