Fokus Sidang, Pengacara Tak Mau Urus Video Masturbasi KH Diduga Kriss Hatta

Video diduga artis berinisial KH masturbasi beredar di dunia maya dan jadi sorotan warganet. Meski KH diduga Kriss Hatta, namun pengacara tak mau berkomentar. Fokus hadapi sidang kasus pemalsuan dokumen nikah, tim pengacara Kriss tak mau campur adukkan masalah lain.

kriss-hatta2.jpg

“Oh kalau itu nanti ya, no commen- lah kalau itu ya. Ada proses hukum yang akan ini kan, kita serahkan saja pada penegak hukum. Kalau kita nggak bisa komentar masalah itu,” ucap Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/4).

BACA JUGA, Tak Sudi Lihat Video Masturbasi KH, Nikita Mirzani: Gue Lihat Inisial RK

Beredarnya video masturbasi diduga dilakukan sejumlah artis pria dan atlet memang tengah dalam penanganan polisi. Masih dilakukan penyelidikan, polisi belum merilis perkara secara resmi kepada awak media.

kriss-hatta1.jpg

“Kalau itu biarkan nanti Kriss Hatta saja yang mengklarifikasi ya. Untuk saat ini kami tim kuasa hukum terdakwa Kriss Hatta masih fokus di sini (sidang),” tandasnya. O gun/vin

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.