5 Keseruan Kegiatan Syahrini Saat Kunjungi Panti Jompo di Bali

Usai mengisi sebuah acara di Bali, Syahrini tidak langsung balik ke Jakarta. Ia justru mengunjungi salah satu panti jompo di Pualau Dewata, bersama sahabatnya, Ajik Krisna.

Melalui akun Instagram, penyanyi asal Bogor itu berbagi keseruan saat berkumpul dengan nenek-nenek dan kakek-kakek di sana.

Manja dengan Nenek-nenek

syahrini-4.jpg

Tiba di panti jompo, Syahrini langsung manja-manjaan dengan nenek-nenek. Bahkan, ia tak sungkan memeluk nenek-nenek itu satu per satu. Ia juga beberapa kali mengajak mereka bercanda.

Kuncir Rambut Nenek

syahrini-3.jpg

Syahrini ditantang menguncir rambut salah satu nenek. Dan dengan penuh kasih sayang, pelantun lagu Sesuatu itu menyisiri dan menguncir rambut sang nenek dengan sangat rapi.

Belajar Menari

syahrini-1.jpg

Syahrini juga diminta menari Bali. Tapi sayangnya, ia tidak bisa menari Bali. Namun bukan berarti tidak menggerakkan badan, ia tetap mau menari Bali diajari para nenek-nenek di sana. Dan dengan lihai, wanita manja itu menari Bali.

Suapi Kakek

syahrini-2.jpg

Syahrini tidak hanya berjumpa dengan nenek-nenek saja, tapi juga ada kakek-kakeknya. Hanya saja, Syahrini tidak bisa memberikan pelukan pada kakek-kakek sama seperti sang nenek. Wanita 35 tahun itu tetap memanjakan sang kakek dengan menyuapi makan. Dan terlihat kakek itu sangat menikmati makanan yang disuapi Syahrini.

Berikan Uang Rp 10 Juta

syahrini-5.jpg

Sebelum pulang, Syahrini memberikan uang pada karyawan panti jompo itu sebesar Rp 10 juta. Yang mana uang itu akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan kakek dan nenek yang ditinggal di sana. O nov/berbagai sumber

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.