Tubuh Sempat Langsing, Okky Lukman Kembali Berisi karena COVID-19

Presenter kondang Okky Lukman sempat mengejutkan publik dengan penampilannya dengan tubuh langsing. Bahkan Okky pun mengaku jika berat badannya berkurang hingga 20 kilogram usai melakukan diet ketat dan olahraga.

"Dulu aku gila olahraga, aku hampir setiap hari Muay Thai, boxing, aku zumba. Rutin, bangun tidur minum air putih zumba dulu, nanti agak siangan aku langsung boxing," cerita Okky saat ditemui di Gedung Transmedia, Senin (17/1).

"Terus kemaren aku jaga makan tuh, ya nguranginlah yang sesuatu yang gampang ngebentuk di tubuh," sambungnya.

844292836.jpg

Kendati demikian, semuanya berubah drastis ketika COVID-19 melanda yang menyebabkan terganggunya aktivitas Okky dalam berolahraga dan diet.

"Aku sih kemaren sebenernya sempet turun drastis, tapi sekarang aku lagi nggak stabil kaya kemaren lagi karena takut banget sama COVID, kedua intensitas olahraga jadi berkurang, makanan aku nggak jaga yang penting aku sehat," beber Okky.

Oleh sebab itu, tubuh Okky pun kembali tampak berisi, namun ia tetap merasa enjoy karena lebih mementingkan pada kesehatan tubuhnya di masa pandemi.

"Sekarang kesehatan aja, intinya makan yang sehat dan istirahat yang teratur nah jadi gue balik lagi jadi semok lagi," pungkas Okky. (WS)

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.