Blak-blakan, Luna Maya Tak Pernah Menyesal Punya Aib di Masa Lalu hingga Dihina Orang

Baru-baru ini Luna Maya secara blak-blakan mengaku jika dirinya tak pernah menyesal memiliki aib masa lalu yang membuatnya dihina banyak orang.

Hal itu diungkap Luna saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Titi Kamal. Dalam kesempatan itu, Luna mengatakan bahwa dirinya beranggapan selalu ada kebaikan di balik aib, musibah, ataupun masalah yang menghadang.

Luna berkaca dari kasusnya beberapa tahun silam dengan sang mantan kekasih, hingga membuatnya jadi sorotan.

foto-1-luna-mayajpg-20220116020159.jpg

"Gua selalu bilang 'mau aib, mau musibah, mau masalah, pasti ada kebaikan di situ'. Karena mungkin gua pernah ngerasain gua punya aib, gua pernah dihina orang, gua pernah dianggap jelek, punya masalah iya juga, problem yang pelik iya," kata Luna seperti, Minggu (16/1/2022).

Merasakan secara langsung dirinya dianggap jelek hingga dihina orang, Luna tetap merasa ada suatu kebaikan di balik itu semua.

Ketika ditanya perihal penyesalan, Luna mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyesali masalah yang menimpanya dulu. Justru dia mengaku hal itulah yang membuatnya bisa menjadi sosok seperti yang sekarang ini.

"Karena gua ngerasain bahwa ternyata yang gua alami itu, yang dilihat semua orang gua jelek, gua ini, gua itu, kok ada kebaikan ya disitu. Terus ditanya 'lo nyesel nggak? Nggak. Karena gua enggak mungkin jadi gua yang sekarang ini kalau nggak ada itu semua," katanya menjelaskan.

Kepada Titi Kamal, Luna membeberkan cara dirinya menanggapi hinaan orang padanya. Luna percaya suatu hari semua akan berubah, dan orang-orang akan kembali respect dengan dirinya.

"Gua tuh pernah enggak dianggap sama orang, gua tuh pernah dihina, maksudnya dilihat juga enggak, dihina iya. Tapi gua cuman bilang, one day itu akan berubah dan one day semua akan respect sama gue, yang bisa melakukan itu cuma diri kita sendiri, dengan perbuatan kita, dengan usaha kita, dengan kemauan kita," katanya. (WS)

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.