Berdamai, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan Ariel

Luna Maya akhirnya memberikan respon terkait banyaknya harapan netizen untuk kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Siapa sangka, rupanya aktris cantik ini mengaku tidak menutup kemungkinan bisa berjodoh dengan sang mantan.

Kepada Venna Melinda, Luna Maya mengatakan jika dirinya tidak pernah tahu siapa jodohnya kelak. Sehingga Luna pun tidak menutup kemungkinan tersebut untuk musisi berusia 40 tahun itu.

luna maya bahas soal kemungkinan berjodoh dengan ariel.png

"Aku enggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang enggak, enggak mungkin," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube Venna Melinda.

Wanita yang mengawali karir di dunia modeling ini mengakui memang sempat tidak ingin kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun Luna pun merasa kini sudah bisa berdamai dengan masa lalunya.

"Mungkin dulu aku pernah bilang, aku eggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin pada saat itu aku lagi marah," katanya.

luna-maya-dan-ariel-noah_665_374.jpg

Lebih lanjut, Luna Maya sadar Ariel adalah seseorang yang begitu lama mengisi hatinya. Selain itu, sudah banyak suka duka yang mereka lalui saat masih bersama. Hal itu membuat Luna merasa ia harus berbaikan dengan sosok di masa lalunya itu. Luna tak ingin lagi menyimpan dendam pada sang mantan.

"Jadi sempat marah sama dia, sempat punya grudge di hati, aku pikir itu penyakit hati yang aku enggak mau bawa. aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia" sambungnya. (ND)

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.