Bukan Opor Ayam, Ini Menu Lebaran Paling Ditunggu Yayan Ruhian

Jika banyak yang menantikan menu opor ayam dan ketupat di Hari Raya Idul Fitri, Yayan Ruhian justru berbeda. Yayan malah menunggu sambal buatan sang istri, yang disajikan dengan lalap.

"Umumnya kan yang spesial di Hari Raya itu ketupat sama opor ayam, tapi yang buat saya spesial itu tetap saja sambal sama lalapan. Sudah pasti buatan istri sendiri, masa istri orang," ujar Yayan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

yayan-ruhian.jpg

Sayangnya, Yayan hanya akan berada di kampung halamannya satu hari saja lantaran harus syuting di luar negeri. Agar keluarganya tak kecewa, ia pun memboyong mereka ke Ibu Kota.

BACA JUGA, Sudah Go International, Yayan Ruhian-Cecep Arif Ogah Disebut Aktor Hollywood

"Kemarin kan saya baru kembali dari Malaysia, saya tidak bisa mudik dulu. Jadi saya minta keluarga datang ke Jakarta, tapi tetap nanti saya tinggal-tinggal juga," ucap bintang film John Wick: Chapter 3 – Parabellum itu.

yayan-ruhian-2.jpg

Tak bisa lama-lama berkumpul bersama Yayan di momen Lebaran, istri dan anak-anaknya pun hanya bisa menerimanya dengan pasrah.

"Kalau (istri) komplain, terus nanti saya nurut dia, malah akan lebih banyak ke depan komplainnya," tutup Yayan tertawa. O gun/fie

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.