Sebelum Menikah, Kartia Putri Temui Mantan Istri Habib Usman

Banyak yang bilang hubungan Kartika Putri dengan mantan istri Habib Usman, Ria Tatu, tak akur. Kartika dituding merebut Habib Usman dari ibu tiga anak itu. Tapi dengan tegas artis 27 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah menemui Ria sebelum menikah dengan Habib Usman.

habib-usman-1.jpg

“Sebenarnya sebelum nikah aku ketemu sama ibunya anak-anak gitu, jadi memang itikad baik kan buat aku pribadi. Alhamdulillah baik bertemu juga sama ibunya waktu itu. Dan aku main ke rumah ibunya, dan sekarang juga sudah punya keluarga baru, jadi sebenarnya tuh hubungannya baik-baik saja sangat baik Alhamdulillah. Anak-anak juga anytime masih bisa video call-an sama mamanya dan nggak mungkin kita kasih batasan karena kita tahu itu ibu kandungnya. Terus yang kedua beliau juga sudah nikah juga, sudah punya keluarga,” ujar Kartika saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9).

BACA JUGA, Berstatus Duda, Habib Usman Deg-degan Nikahi Kartika Putri

Karena sudah memiliki kehidupan baru, mantan istri Habib Usman tak mau dikaitkan dengan pernikahan Kartika Putri. Hubungan Habib Usman dan mantan istri hanya sebatas anak saja, karena itu Kartika meminta awak media untuk tak mengejar Ria Tatu.

kartika-putri-17.jpg

“Kan banyak yang nanya kok Ipeh (putri sulung Habib Usman) nggak post foto ibunya. Dia bukannya nggak mau post foto ibunya sebenarnya, tapi dari pihak mamanya sendiri yang tidak ingin terekspos dan sudah berbicara sama kita berdua bahwa mereka rumah tangganya tidak mau terekspos dan tidak mau dibawa-bawa, dan kita menghargai itu,” tuturnya.

“Bukan berarti anak-anak itu nggak dekat sama ibunya. Masih sangat dekat Alhamdulillah komunikasihnya masih lancar dan video call jalan terus, dan komunikasi saya sama ibunya juga bagus, terus Habib sama suami mamanya juga bagus,” tutup Kartika. O nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.