Berstatus Duda Sejak 2016, Suami Kartika Putri Bantah Poligami

Banyak yang menduga Kartika Putri menjadi istri ketiga dari Habib Usman Bin Yahya. Tapi dengan tegas, Habib Usman menyatakan bahwa dirinya sudah menduda sejak 2016 dan tidak berpoligami.

“Saya bacanya bingung lho, kok lebih sok tahu mereka (warganet) dan kalimatnya juga banyak yang salah. Saya 2016 pisah dan saya dua tahun duda lho. Makanya yang, waduh nggak tahu lah istilahnya ghibah dan fitnah, nggak usah lah,” jelas suami Kartika saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9).

kartika-putri-4.jpg

Yang membuat Habib Usman bingung adalah komentar warganet yang menyebut Kartika sebagai perebut suami orang atau pelakor. Padahal, ia mempersunting artis cantik itu saat status duda.

“Aku dibilang pelakor, terus aku tanya saya belaiu, 'Bib, kalau nikah sama duda memang pelakor ya?'” ujar Kartika.

BACA JUGA, Ini 5 Jawaban Kartika Putri Soal Pernikahannya dengan Habib Usman

“Nah, itu yang saya bingung. Nikah sama duda dibilang pelakor. Berarti kalau saya nikah sama perempuan lain bukan Kartika, pelakor juga dong. Waduh bingung,” tutur Habib Usman.

“Memang mau nikah lagi, Bib?” tanya Kartika saat mendengar suami mengatakan soal nikah dengan perempuan lain.

“Nggak,” jawab Habib Usman sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Kartika juga mengaku sempat ragu dengan suaminya lantaran setelah menikah banyak bermunculan hal-hal yang tidak diketahuinya tentang Habib Usman. Tak ingin rumah tangganya hancur, Kartika menanyakan langsung pada suami tercinta.

kartika-putri-1.jpg

“Aku justru karena pemberitaan netizen yang lebih tahu soal Habib. Aku justru banyak hal-hal yang kaget, ada yang berita yang lain-lainnya tuh. Karena suami kan ya sudah aku tanya, 'Bib, ini benar nggak gini-gini?' Terus dia bilang, 'aduh, kamu yang publik figur kok kamunya yang gimana?' Oh iya juga ya. Terus akunya juga mikir, aku memposting tujuannya untuk memberitahu, untuk mengabarkan. Mungkin aku nggak sehedon artis-artis yang lain yang niat banget yang wah segala macam. Karena aku justru bilang sama beliau aku pengen memberikan contoh yang postif,” tandas Kartika. O nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.