Bayi Berusia Sebulan, Vicky Shu Gelar Akikah Bertema Jawa Banget!

Setelah dipingit hampir sebulan di dalam rumah, akhirnya Vicky Shu menggelar tasyakuran akikah putranya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Tepat di usia sebulan bayinya, Vicky menyembelih dua ekor kambing dan menggunting rambut jagoan kecilnya seraya menggelar pengajian dan kirim doa.

Bayi Vicky Shu aqiqahan 1.jpg

Dalam balutan busana batik, penampilan Vicky tampak kompak dengan suami dan anaknya. Tak hanya berikan nama bayi yang Indonesia banget, akikah Abimanyu juga mengusung tema njawani.

BACA JUGA, Pengin Langsing Usai Melahirkan, Vicky Shu Perawatan Tradisional Jawa

Vicky terlihat mendadani bayinya dengan busana batik. Dekorasi bertema kartun anak kecil berpakaian beskap dan blangkon juga menghias acara. Belum lagi lambang gunungan wayang juga menambah nuansa Jawa.

Bayi Vicky Shu aqiqahan 2.jpg

Sebuah souvenir lucu juga diberikan Vicky Shu kepada para setiap tamu undangan yang datang. Bantal bergambar bayi laki-laki lengkap dengan blangkon tentu jadi souvenir yang unik. Tak lupa, Vicky juga berikan tumpeng mini nasi kuning untuk tamunya. O ana/berbagai sumber

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.