Rumah Elvy Sukaesih Mau Disita, Begini Tanggapan Santai Anak

Mega Makcik menuntut Elvy Sukaesih dengan gugatan sebesar Rp 2,5 miliar serta penyitaan rumah yang kini jadi tempat berteduh ibunda Dhawiya tersebut. Mendengar kabar tersebut, Fitria Sukaesih sebagai anak langsung angkat bicara.

mega makcik.jpg

“Ya sudah biarin saja deh, mau bilang mau nyita, mau bilang mau apa terserah saja kali, sekarang sudah kebebasan untuk berbicara, jadi orang bicaranya suka-suka dia, ya sudah,” kata Fitria saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/7).

BACA JUGA, Tolak Damai, Mega Makcik Gugat Elvy Sukaesih Rp 2,5 Miliar

Menurut Fitria, wanita asal Singapura itu hanya asal bicara sesuai dengan pikirannya. Tak mau ambil pusing dengan segara tudingan Mega Makcik, Fitri dan keluarga lebih fokus mengurus kasus hukum Dhawiya.

dhawiya-zaida-7.jpg

“Yang penting harus kita sadari bersama, walaupun kita memiliki kebebasan untuk berbicara tapi kita juga jangan lupa karena nanti kita juga harus bertanggung jawab sama apa yang sudah kita ucapin. Saya nggak ngerti, mungkin dia punya penilaian sendiri. Kan kita nggak bisa salahin kalau dia punya penilaian sendiri. Kan setiap orang hati dan pikiran berbeda-beda,” tandasnya. O nov

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.